TUTOR

Cara buat bot wa dengan Baileys - Typescript

kita akan buat bot wa sederhana menggunakan Baileys Typescript

S
Supryanto

18th Dec 2020

gue bikin ini cuma iseng doang mengisi kegabutan pas lagi gak ada kerjaan inisiatif pengen bikin bot ini sih ketika pas ada yang nanyain di grup telegram nah coba liat deh owalah kayaknya menarik deh untuk di ulik apalagi support typescript😎

oke langsut aja ke tutornya lu harus liat dulu libary gampang kok Baileys

pertama yang gue lakuin

  • Bikin project baru gue pakainya npm npm init

initinit

© 2020 Devcodes • All rights reserved • Love from Ciamis